jump to navigation

Galery

CIMG0703Ini adalah foto saat kami selesai mengikuti Upacara 17 agustus di PT Angkasa Pura II, meski kami sedang OJT kami sudah dianggap seperti anggota lainya. termikasih Angkasa Pura II (Persero).

MADABINTAL

masa-masa MADABINTAL, meski banyak yang menganggap masa-masa terberat sebelum menjadi taruna seutuhnya, kami dengan suka cita behasil melalui tantangan dan ujian yang diberikan. meski beberapa dari teman kami tidak sanggup untuk melanjutkan.

PIC_0132

PIC_0131

Meski hanya sebentar memperoleh ilmu dan bimbingan dari beliau, kami tetap mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas jasa beliau kami bisa berdiri tegak disini, bisa mengabdi untuk bangsa dan negara, dan bisa membanggakan orang tua kami. Selamat Ulang Tahun Pak Arwan Aruchyat yang ke 49……. you i’ll always in our hearth.

PIC_0195active learning, yaitu yang selama ini kita terapkan di kelas. meski kehidupan taruna dikenal kaku dan penuh aturan, kalau sudah masuk kelas apa yang kita miliki dan yang bisa disalurkan untuk sesama akan kita bagikan. karena taruna tidak kenal kata apatis.

Selain mengadakan kegiatan kuliah di dalam kelas, kegiatan belajar juga diadakan dengan observasi langsung ke tempat kerja. tempat kali ini yang dituju adalah Kantor Cabang Bandara Soekarno-Hatta Tangerang.

Kegiatan kunjungan dilakukan bersama-sama dengan APU angkatan ke 6 yang merupakan peserta didik dari aparatur.

Komentar»

1. satrio hadi wibowo - November 1, 2009

keren sumpah…..seneng w sama anak apu 5 semua….the best cadet for APU 5


Tinggalkan komentar