jump to navigation

Renungan Mei 25, 2010

Posted by penulis in Uncategorized.
Tags: ,
trackback

setelah hampir 3 bulan setelah kelulusan kami, banyak hal yang kami peroleh dan kami pelajari selama itu. banyak hikmah-hikmah kehidupan yang kami peroleh, baik yang bersifat negatif maupun positif.

ada beberapa hal yang perlu untuk direnungkan kembali dan di ambil pelajaran untuk kedepanya. diantaranya yaitu, ada beberapa rekan-rekan dan teman kami yang merasa kurang mendapat perhatian dari pihak sekolah dalam rangka mendapatkan pekerjaan, namun ada pula yang mengatakan masalah kerja memang sudah menjadi tanggung jawab pribadi masing-masing. sedangkan masalah yang harus ditangani pendidikan memang sewajarnya adalah menangani pendidikannya saja.

saya sendiri melihat hal ini memang berat buat kami dengan status sebagai alumni sekolah kedinasan kami sedikit kurang percaya diri untuk mencari pekerjaan di tempat selain di bidang penerbangan, meski sebenarnya kami bisa kerja di mana saja yang berkaitan dengan masalah administrasi.

dari hal-hal di atas, saya sendiri mengambil kesimpulan bahwa sudah saatnya kita mandiri dan menetukan arah hidup sendiri. namun kerjasama dan tali silaturahim harus tetap dijaga dan dipererat.

semoga kita selalu diberi rahmad dan kemudahan olehNya dalam mencari makna hidup yang lebih baik.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: